Komplek Taman Meruya Ilir Blok G 7 No.16 Jakarta Barat (belakang IPEKA Internasional) Telepon:(+62)215844732 - 0818964475

Home

Metoda yang diterapkan bagi para pasien adalah dengan cara dihangatkan, digelinding, digitek dan ditusuk selama satu jam di setiap kunjungan di klinik ATFG-8. Perlakuan tadi mampu memberikan manfaat akupresure, fisioterapi dan refleksi. Di beberapa bagian tubuh seperti kepala, tangan dan kaki ditambah perlakuan pijatan dengan tangan kosong seperti halnya pijat tradisional. Setelah menjalani terapi di klinik, pasien diharuskan mengkonsumsi pepaya mengkal (setengah matang) dan minum air bening yang banyak.

ATFG-8 memberikan jasa layanan terapi bagi masyarakat yang membutuhkan dan tidak dengan menjual alat terapi. Untuk memenuhi jumlah permintaan yang kian bertambah, Pak Sugondo telah melatih banyak asisten terapi dan mengembangkan cabang layanan ATFG-8 di berbagai kota dan kabupaten di Indonesia. Pada awal pengembangan layanan terapi, pak Sugondo ikut memberikan layanan terapi bagi para pasien. Namun semenjak kegiatan promosi ATFG-8 terus bertambah, pak Sugondo mempercayakan sepenuhnya layanan terapi kepada para asisten terapi. Apabila pasien meminta layanan langsung oleh pencipta ATFG-8 ini, maka dengan sangat menyesal beliau harus menolaknya.

Seiring dengan perjalanan waktu alat ini telah berhasil membantu banyak pasien mengatasi masalah kesehatannya dari berbagai kalangan baik tua mapun muda, baik kaya maupun tingkat menengah ke bawah. Metoda dan tarif terapi yang tidak memberatkan pasien membuat ATFG-8 menjadi pilihan banyak orang.

Pasien yang ingin mendapatkan kesembuhan melalui layanan terapi ini, diharuskan memesan tempat dan waktu melalui telepon dan datang ke klinik ATFG-8 terdekat serta menjalani terapi hingga empat kali dengan frekuensi 4 hari sekali hingga 7 hari sekali. Setelah terapi yang ke-4 perkembangan kesehatan pasien dievaluasi oleh asisten terapi.